Minggu, 30 Januari 2011

Usaha yg perlahan membuahkan hasil !!!

selamat malam semuaaaaaaaaaa .
oke , stelah seharian ngotak atik ini blog , aku perlahan mulai ngerti ! tpi ada 2 hal yg masih aku pertanyakan sampai sekarang . gimana mau buat yg diatas itu loh , yg misalnya untuk home untuk all about me de el el !
terus gimana cara masukin postingan ke laman? kan ada tuh biasanya . misalnya laman yg aku buat kmaren tentang perkenalan belaka ! aku pengen ngelenjutin tpi beda postingan ... aduh mesti serius nih aku cari tau caranya huhu

hari ini sih aku bsa puas internetan nyari tau,soalnya hari minggu :)  tpi mulai bsok aku musti kmbali lgi ke rutinitas biasa , sekolah pulang jam 4 terus nyampe rumah tidur , malem belajar terus tidur lagi . monoton yak kehidupanku hiks

hadoohhhh kebetulan hari ini mood ku ancur parah banget ! ya gara2 ngederin omelan sang mama tercinta itu yg berlarut2 smpai sekarang !
jadi ya untuk skrg bner2 ga ada inspirasi mau nulis apa hahaha
insyaallah nanti malem lnjut lgi deh :)))))))
C U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...