Senin, 26 Desember 2016

Terima kasih Tuhan.. Terima kasih 2016..

2016..

Terima kasih Tuhan..

Terima kasih untuk satu tahun yang amat sangat berharga..

Terima kasih untuk satu tahun yang memberi hamba banyak pelajaran baru..

Terima kasih untuk satu tahun yang mengajarkan hamba untuk bangkit setelah jatuh terpuruk..

Terima kasih untuk satu tahun yang membuka mata hamba menjadi  lebih lebar akan kejamnya dunia..

Terima kasih untuk satu tahun yang membuat hamba lebih mengenal beberapa tipe sifat manusia..

Terima kasih untuk satu tahun yang menambah keyakaninan hamba untuk memilah mana orang yang dapat dijadikan teman dan dipercaya mana yang tidak..

Terima kasih untuk satu tahun yang mengisi pundi-pundi tabungan saya dengan sukses.. HEHEHEHE~

And last but not least, Terimakasih Tuhan untuk waktu satu tahun lagi yang Kau berikan pada hamba, Ayah Hamba, Ibu Hamba, Kakak-Adik Hamba, Keponakan-Keponakan Hamba dan semua orang-orang yang Hamba kasihi untuk hidup. Terimakasih Tuhan, saya benar-benar berterima kasih akan kemurahan hati-Mu..

---------------------------------------------------------------------------------

2017..

Ada satu harapan yang ingin saya capai dari kamu..

Yaitu (pacar) saya pengen banget bisa sekolah lagi, entah itu ambil S2 atau ambil profesi atau ambil course atau ambil sertifikat, yang mana aja yang penting belajar lagi, deh. Hehe.

Karena dalam setahun kemaren saya benar-benar tidak ada belajar dan jujur saya kangen~


Yahhhhh.. pokoknya AMIN~~~~~~

2 komentar:

  1. Semoga apa yang diimpikan bisa disegerakan. Tetap semangkat kakak.

    BalasHapus
  2. Amin. Semoga harapannya bisa tercapai:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...