Kamis, 22 September 2011

MAAF JIKA GARING, ORANGNYA LAGI GALAU -..-

wah alhamdulillah yah :D
terakhir nge-post , aku masih berstatus PENGANGGURAN !! dan sekarang aku udah resmi jadi MAHASISWA. MAHASISWA bro MAHASISWA !! udah jadi anak kuliahan getohh huahahaha
aku udah tercatat sebagai MABA di jurusan AKUNTANSI UNIVERSITAS MULAWARMAN loh (ʃ⌣ƪ)
eh tapi ralat deh, aku MAHASISWI deng bukan MAHASISWA *jleb

okey sekian ngebanggain dirinya..

sebelumnya.. meskipun udah bbrapa minggu yang lalu tapi saya pribadi beserta keluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN . MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ^^

telat ya telat ya??
bodo lah.. masih mending aku mau minta maaf kan?? daripada enggak kan??
secara ini blog blog gue, jadi suka suka gue lah mau ngucapinnya kapan,, ya kan?? ƪ(`˘з˘)ʃ  *ngeles tingkat provinsi*

hoammmm.. :O
ngantuk ya, padahal banyak yang mau aku ceritaiin. dari mulai aku ospek a.k.a PAMB sampai kejadian2 selama aku kuliah minggu pertama ini, plus cerita pas lebaran !
tapi kayaknya ga ada yg mau diceritain deh ya waktu lebaran.
nothing special gitu, secara kan gue ga punya pacar .. jadinya yaaaaaaaa nothing special gtu.. rasanya itu kayaaaaaaa..ya kaya nothing special gtu *kreatip kan gueh milih perumpamaan*

aduh boring ya kata2 ku, lagi kelaperan tingkat dewa sih waktu nulis ni postingan. jadi ya maklum kan yaaaaa..
padahal suamiku draco malfoy sdh berbaik hati mau bela2in terbang dari hogwarts kesini buat nganterin makanan khusus buat istrinya tercinta ini.
tapi karna aku ngehormatin suamiku yg lagi nuntut ilmu, aku jelesin baik2 ke dia kalau aku bisa bikin mie instan. jdi ga usah khawatirin aku gitu sampai mau terbang jauh2 dari hogwarts #eaaaaaaaaaaaaaaaaa *galau tingkat banci*

ah aku lagi random abissssssssssss niiii  Щ(ºДºщ) tanggung jawab kamu yg udah buat aku kaya gini !! iya ! kamu yang lagi bediri disana !! *random maksimal*

KAMIS, 22 SEPTEMBER 2011

alhamdullilah akhirnya setelah 3 hari aku molor mau nulis postingan ini, aku ngelanjutin jga (˘▽˘ʃƪ) 
sebelumnya ni yah, gueh ada kabar penting !!!!
calon pacar gueh, calon suami masa depan gueh, pacar khayalan gueh, suami masa depan khayalan gueh ULANG TAHUN bro ULANG TAHUN !! °\(‾▿‾)/°

terus kenapa my??

ah copoo lo smua ! dia ini org famous tau gak sih !!  ( ˘͡ -˘͡) 

ucapan khusus ku buat yayang tom

ucapah terima kasih yayangku buat para fans nya

liat kan saking famousnya yayangku, dia jadi TTWW



okey makasih ya yg udah bilang aku gila atau stress karna punya impian yang mustahil, but i'm still DREAM HIGH !! yeahh  (˘-˘)ง
dan marilah kita lupakan yg kutulis barusan *ngik ngik ngik*

kenapa ya ko perasaan aku ga niat bgt mau nulis,, udah gtu kaya ga ada inspirasi mau nulis apa.. pdhl kmren2 bnyk bgt yg mau aku critakan..

pengaruh banyak tugas kali ya ?? ayo salahkan dosen ! HIDUP MAHASISWA !! <(`^´)> 

oke kita mulai bercerita..
ini diawali dengan keikutsertaan terpaksa ku di acara ospek universitas a.k.a. PAMB *kepanjangannya lufaaaa*

ospek ku sih biasa aja, ga ada yg spesial..
ga kaya ospek yg kuliat di tv tv itu.. ospek ku cuman duduk 10 jam tanpa ngapa2in !!
gitu doang !!

beuhhh.. tapi broh capeknya ituloh ga ketulungan, padahal kan cuman duduk aja my??
tapi bayangin saudara saudara !!!!!! badan gue yg dipenuhi tulang ini harus beradu dengan kerasnya kursi kayu selama 10 jam !! bayangkan saudara saudara !!! SEPULUH JAM !!!!!!!

pegelnya tak terkira menn !! laparnya tak  terkira menn !! ngantuknya tak terkira men !! bosannya tak terkira men !! dan tak terkira terkira lainnya men !!

yg paling aku ga tahan itu bosan sama ngantuknya !! bayangin dari jam 6 aku udah berangkat dari rumah , pdhl msh ngantuk banget !!! (˘̩̩̩^˘̩̩ƪ)
eh nyampe sana malah ga ngapa2in, peraturan GA BOLEH BAWA HAPENYA juga ga diawasin.

NYESEL SETANGAH MAMPUS AKU GA BAWA HAPE !! PADAHAL KAN DENGAN HAPE, MUNGKIN BISA MENUTUPI RASA KEBOSANAN YANG MELANDAKU SELAMA 10 JAM ITU 

tapi alhamdulillah yah ada untungnya juga sih yah , soalnya aku duduk sebelahan sama my ex chairmate in highschool DEA INDIRA SEPTIYANI muah muah (˘⌣˘)ε˘`)
sedikit lega soalnya dri awal smpe pulangan ga ada habisnya kita ketawa ketiwi. entah udah beribu2 hal yg udah kita bahas dan lakuin buat ngilangin betek. 

*tiba2 betek muncul lalu menangis meraung2 , "emang betek salah apa smpai mau dihilangin"?* #abaikan

sedikit mengganggu juga sih hehe soalnya udah berpuluh2 kali aku mau ketidur eh denger ketawanya si dea jadi kebangun ga bsa tdur lgi (ˇ_ˇ")

but overall , big thanks for you my bestfriend (っ˘з˘)っ we spend the day together with laughing and laughing. maybe it the last day we can spend the day together bcz we different jurusan in college *edisi english ngawur*

tapi yang paling seru pas nunjukin ukm2 apa aja yg ada di kampus gue *untuk yg nanya apa itu ukm, aku lupa kepanjangannya (lagi) yg jelas itu semacam eskul kalau disekolah*
pas UKM TARUNG DERAJAT ditampilin, beuh... om2 atau mas2 yg sepertinya pelatihnya TD itu cuakep gelaaaaa. body nya itu loh kaga nahan beudsss, apalagi pas dia buka baju mau ganti baju !!

YA ALLAH, gue rasanya mau pingsan saat itu juga !
kalau ngikutin kaya di dikomik2 gitu, mungkin di hidungku udah keluar darah alias mimisan.

sumpah ya tu orang sudah cakep, putih, body nya oke, keren punya, mainnya jago banget lagi (з´⌣`ε)
EH tapi SAYANGNYA DIA UDAH PUNYA BINI MEN BINI !! ISTRI MEN ISTRI !! WIFE MEN WIFE !! grrrrrrrrr (•̀_•́)ง
mana istrinya perasaan ku biasa2 aja lagi, masih mendingan juga aku *PD tingkat kerajaan neptunus* dan yg parahnya lagi itu, mereka BAWA ANAK MEREKA !!

siapa coba yg ga envy ??
cuman dia yg bawa istri *yaiyalah kan cuman dia yg udah nikah* cuman dia yg bawa anak *yaiyalah kan cuman dia yg udah punya anak* cuman dia yg bawa anak beserta istrinya ikut ke panggung *yaiyalah kan cuman dia yg udah punya anak istri* !! CUMAN DIA  (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) #plakkkk

cuman itu yg bikin aku begairah kembali disaat tenaga dan pikiranku sudah lelah dan capek ngikutin ospek , CUMAN KAMU OM ! *mahasiswa baru puber*
intinya aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan om om yg udah be-anak be-istri !! miris banget ya (‾⌣‾"٥)
tapi yasudahlah, mungkin itu hanya cinta sesaat #eaaaaaaaaaaa

oh iya ada yg lupa !! aku mau cerita masalah makan siangku !!
aku sial banget loh hari itu, masa pas pembagian nasi bungkus sama panitia PAMB itu aku kan dpet bungkusan di plastik terakhir tu, sedangkan dea disebelah kanan tpi bukan dri plastik yg terakhir.

eh pas nasi bungkus ku kubuka isinya agak membuat aku shock. soalnya isinya cuman nasi segepok, daging seiris tipis sama mie secuil!!
awalnya aku lgsg positive thingking "syukuri apa yg ada lah"

eee tapi pas liat bungkusan dea ko terasa banget ya diskriminasi nya !!
masa isi nasi bungkusnya dea lebih enak dari aku. ada telor, terus ayam, terus mie nya banyak, pokoknya jauh banget dibandingin aku.
tapi aku msh berpositive thingking lgi "ah syukuri aja, kali aja jalur kanan mkanannya emang lbh enak drpd di lajur kiri. nasibku emang dpet yg kiri"

eeeeeee ternyata setelah tengok atas, tengok bawah, tengok kanan, tengok kiri ko makanannya sama smua ya kaya dea ????????????
apakah ini azab bagiku yg dari awal acara terus2an nyumpah ga jelas ??????? hanya tuhan yg tau.. SEKIAN  ┐(ˇεˇ)┌

okey lanjut di PAMB fakultas, disini kita ospeknya 2 hari.
hari pertama sih masih sama kya pas PAMB univ. bosannya ga ketulungan dengerin dosen2 nya ceramah, cuman yg agak kesel pas kka2 nya mulai ngomel2 teriak ga jelas gitu.
pulang dari pamb ini, aku udah mulai ga enak badan dan pada akhirnya aku real sakit !!
hebat ya, baru jga ikut ospek 2 hari yg itupun cuman duduk aja, aku udah tepar gini. apalagi kalau nanti aku PKL atau KKN ya ?? *gausah dibayangin*

dan tiba saatnya masuk kuliah perdana..
hari itu hari kamis .. aku ngerasa asing banget dengan suasana kelasku.. aku ngerasa kaya orang bodok yg terasingkan dikumpulan anak2 pinter2.. hemmm...

hari kedua kuliah, hari senin..
mulai lebih mengenal teman sekelas, tapi meskipun sudah kenalan kesana kemari tapi tetep aja aku lupa nama2 temenku yg ku ajak kenalan tdi. emang sudah takdirku jadi org pelupa ...... (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
aku inget hari itu awal aku kenal dengan BANG JAY atau dana . tempat curhatku sampai sekarang :) setelah 2 minggu dri awal perkenalan kita , aku udah ngerasa 2 tahun kenal sama dia :D

DANA udah ku anggap abang ku, sma kaya ADO temen SD ku yg udah kuanggap soulmateku dan GUNAWAN yg udah kuanggap adekku :*
dan teman2 kelas AKUTANSI D lain atau FLADEO (lagi2 kepanjangannya aku lupa) , kalian udah mulai kuanggap teman terbaikku :* :*

yah meskipun masih agak canggung dgn anak2 cwo yg suka duduk dibelakang karna something, tpi yah kalian tetep temen sekelas lah  ~('▽'~) (~'▽')~
 ya -(ˆ▽ˆ)-

sekian dri saya karena sepertinya udah cukup panjang ceritaku kali ini dan kalian udah capek plus bosan bacanya. maaf ya ^o^
wassalam.

                           EMMY MARTIANTY FELTON  (˘⌣˘)ε˘`)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...