Senin, 07 Februari 2011

Applause for MY JERAWAT (˘⌣˘)ε˘`)

Guten Abend :)
ich bin emmy martianty , ich bin 16 jahre alt und ich liebe dich SS :* :3

ngerti kan aku ngomong apaan? maklum aja ya aku pke bahasa jerman, soalnya aku ini ada keturunan jermannya *percaya?*

aku envy sih sama teman sekelasku siska, tpi bkn envy apa ya . tapi envy soalnya dia bru aja dateng dri jerman huhu JERMAN men JERMAN ! gile mimpi apaan ya dia bsa pergi ke EROPA (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
pokoknya aku juga mau kesana TITIK *maksa* eh tpi sebelum itu aku mau ke KORSEL duyu deng hihihi

sorry ni yah judul sama awal postingannya ga nyambung sama sekali huehehe aku kesal nah bener bener amat kesal sama yg namanya JERAWAT ni !!!!!!!!
apa nda sangkal? mati satu tumbuh seribuh tau lah ! huh pepatah itu memang nyata ya , meskipun biasanya tu pepatah buat orang yg baru putus cinta , tapi kayanya lebih bagus buat jerawat aja deh !
serius loh , ni jerawat hilang satu tumbuh 2, hilang lagi tumbuh 1 lagi ! apa kada syookkk ? mana tempatnya sama lagi , di tempat tumbuhnya kumis kalo buat cowo tu nah *gatau namanya* haha

tapi ya gapapa deh, siapa tau ini jerawatnya si kaka ganteng huehehehe *lanji* tapi amin dong :D
kesian ya aku ngarepin sesuatu yg mustahit T.T tpi sbenernya ga ngarep ko, benran deh ! aku cuman buat have fun aja kesan aku ngejar2 dia banget itu :) kan sekarang lgi fallin' love with ................. SECRET dong ya (•ˆ⌣ˆ•)

hedeh ko arah pembicaraannya jdi melebar kesana sih? ckck tpi gapapa deh, gara2 nulis ini jdi kpngen smsan sama dia. sms si kaka dulu ah =D

1 menit....2 menit.....3 menit......
yak dan hasilnya PENDING ! ah taik memang jaringan sekarang ni ! bikin emosi cuk !
hikss padahal aku kan kangen sama si kaka :(
ya  اَللّهُ  kabulkan doa emmy ya  اَللّهُ, semoga smsnya cepat tekirim ya  اَللّهُ #doaBAIM

ehh manjur lohh doanya baim, beneran eh beneran . ini pas-pasan selesai nulis #doaBAIM lgsg ada laporan terkirimnya hahahhaasekkk sisa nunggu balasan aja ini :)

oke balik ke topik ya, tadi itu aku mau nyeritain..................nyeritain............nyaritain apa ya? lupa nah aku ! haduh susah ya pnya pnyakit pikun ni ƪ(╰╯˛╰╯)ɔ

yasudah deh ya segini aja dulu yg diomongin. sudah ngantuk nih mau bobo (•´O`•)
meskipun postingan ini dri awal-akhir ga ada nyambung2nya sama skali tpi keep read ya :)
soalnya beginilah aku, ada saatnya otakku penuh dgn ide tpi ada saatnya otakku benar2 buntu .
ntar kalo udah inget aku tulis di postingan selanjutnya deh *dri kmaren bilang ini terus tpi tetep aja lupa* haha

gut nite WORLD, gut nite TOM FELTON, gut nite BANG RADITYA DIKA , gut nite KAKA .
   u all  (っ‾з(˘▿˘)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...