Jumat, 04 Februari 2011

You Know Me So Well (*´▽`*) (*^▽^*) (*´▽`*)

Assalamualaikum wr.wb
selamat siang dan salam sejahtera buat semua. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT karena dgn rahmat-Nya lah kita semua bisa berada disini blaaaaa blaaaaa blaaaaa

yah mohon dimaklumi aja yah, ini adalah salah satu bentuk keSTRESSan ku sebagai seorang manusia dan PELAJAR !
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahuhuhuhuhuhu T.T
tapi biar bagaimanapun juga seorang EMMY nda boleh nyerah dengan keadaan , seperti quote yang dikutip dari salah satu novel yg ku baca
GANTUNGLAH HARAPAN , MIMPI DAN CITA-CITA KALIAN TEPAT 5 CM DARI KEPALA KALIAN AGAR BISA DIJANGKAU DENGAN MUDAH OLEH KITA DAN DAPAT SELALU DIINGAT KAPANPUN DAN DIMANAPUN KITA BERADA
oke akan selalu ku ingat selalu quote itu !

btw sorry ni yah di awal2 postingan , aku sudah ngeluh duluan hehe soalnya aku ini anaknya memang pengeluhan sih :)))
dan itu adalah satu dari sekian banyak sikap yg mau ku ubah tpi susah betul nah *nah kan ngeluh lagi* =))ªªKªªKªªKªª=))

wew kalo kalian liat judul postingan ini pasti pada ngejudge kalo aku mau bahas boyband indo SM*SH . ya kan? ya kan? haha *sok tau*
sebenernya itu sih aku bingung mau kasih judul apa, jdi ya iseng aja ku kasih ni judul huehehehe
jangan cenat cenut yah bacanya #ngakak

hmmmmm.. berapa hari ya aku nggak posting? aku sibuk nganui laman sih , soalnya aku sudah tau satu cara yang kmaren aku pertanyakaan hihi ceneengggg banggeeeed loch akuh #alay нαнαнα
oalah aku bingung mau nulis piye iki ! padahal kmaren pagi tu aku mau nulis posting loh soalnya ada yg pengen aku ceritain, tpi berhubung tdi kmaren itu aku sibuk bikin laman ,  walhasil sekarang baru bisa bikin postingan dan PARAHNYA ..... aku LUPA apa yang mau aku omongin kemaren  (´・ω・`)

yasudah cerita tugas2 ku aja ya? aku lgi bnyak dikejar deadline ngumpul tugas sih ( ̄ー ̄)
tadi itu aku ada ambil nilai pra-pratikum kimia , dan aku rasa aku bakalan dapet nilai jelek ! bukannya aku pesimis yah , tapi memang bener yang ku tulis itu salah ! aku tiba2 blenk terus lupa  . misalnya nih soal nomer 1  , seharusnya kata awalnya itu MENGAMATI tapi aku tulis TEORI  *beda jauh kan*soal nomor 2 juga sama . seharusnya kata awalnya MEMPELAJARI aku tulis MENGAMATI  (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
soal yang nomor 4 juga, seharusnya kan kalo nulis langkah kerja itu kata awalnya harus ME- tapi aku bneran lupa dan tulis apa adanya seperti di kertas pemberian ibunya . miriiiiiiiisssssssssssssssssssssss betul nah  (‾~‾“)

yasudah lah gapapa, semoga ibunya berbaik hati memberiku nilai AMIN . oya mana hari senin bnyak tugas yg harus dikerjain lagi, terutama BHS JERMAN ! agak kesal yah sama ibunya tu, katanya ga mau ngebebani anak kls 3 dgn byk tugas eh ternyata dia nyuruh kita bikin surat dri iklan utk dikonfirmasikan sma teman terus ngerjain 50 soal lengkao dgn penjelasannya ! MANA JANJI MANISMU MADAM ??????? kalau aku pintar bahasa jerman kaya siska yg sampe dikirim kejerman *envy setengah mampus gue men* sih ora opo opa. lah iki? aku ga ngerti apa-apa hikssss  ƪ(ˇOˇ’!l)​‎ʃ
terus juga hari senin disuruh kumpul tugas kimia 40 soal dgn penjelsannya juga ! tpi sih kalo ini bisa dimaklumi soalnya supaya kita terbiasa ngadapin soal UN nanti , semoga ibunya sadar terus ngeralat semua tugas deh \(´▽`)/

nah sekarang aku mau bahas raditya dika ya hehehe

tadi malam kan ada acara live mingguan bang dika tuh di METRO TV yg judulnya PROVOACTIVE PROACTIVE . tau kan? disitu bang dika ganteng banget nget nget eh bukan ganteng sih tpi imut mut mut mut ƪ(˘з˘)ʃ‎  beneran loh aku nggak boong . wess ga kedip mata aku bro liat dia dilayar kaca wkakakaklebay

nah, disitu aku jdi ngebenerin judge dia kedirinya sendiri kalo dia itu orangnya selalu nerveous kalo acara LIVE itu. lucu banget loh aku liatnya dia ngomong gagap2 gitu, bukan gagap juga sih yah tapi kaya orang nerveous itu deh kalo mau bicara ke ulang2 terus omonganya. u kow what i mean kan?
hihihi tpi itu yg tambah buat dia jdi tambah lucu loh (*.*) selain itu , aku juga suka statement2 yg dia keluarin waktu acara itu . yah meskipun emang di acara itu hostnya harus dituntut berpikir kritis sih hoho tpi tetep aje aku suka segala hal yg dia lakuin sperti yg aku bilang kan :D
i'll waiting his perfrorm next episode :)

oke kayanya segini aja kali ya postingan ku kali ini, soalnya aku mau main game nih hehe buat penghilang rasa kebosanan dan keGALAUan   ƪ(˘⌣˘)ʃ

C U in a next post  (づ ̄ ³ ̄)づ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...